ADMINISTRASI PEMERINTAHAN DI (DALAM) AMERIKA

Studi perbandingan administrasi pemerintahan Amerika Serikat SICA, ASPA Bagian Internasional dan Komparatip Administrasi, dapat membantu memahami negeri kita sendiri. Ketika Krishna Tummala, SICA presiden. Sepanjang 1960s, aku mengetuai ASPA'S Komparatip Kelompok Administrasi atau "CAG" permasalahan negara berkembang, fokusnya adalah perbandingan semua sistem pemerintah.
Menurut sejarah, CAG kesempitan dari ASPA lebih awal Panitia atas Komparatip Administrasi yang diciptakan mempromosikan comparativism sebagai kerangka relevan semua sistem administrasi, termasuk kita sendiri. Suatu tradisi sudah berjalan lama dalam Ilmu pengetahuan yang Politis Amerika memeluk studi perbandingan pemerintah asing dalam mengembangkan gagasan yang membantu meningkatkan administrasi pemerintahan di Amerika (Riggs, 1976a). Administrasi pemerintahan Tempat transaksi cek bank mensponsori konferensi terpasang " Komparatip Administrasi" Princeton, 1952 dimana terpasang "sumber daya dan Kebutuhan Amerika" sebagai suatu " yang ditingkatkan jumlah pejabat Amerika harus hadapi secara langsung dengan pengurus di negara-negara lain" ( Laporan, 1952, p.1.). Bagaimanapun, manakala Yayasan/Pondasi Arungan di 1960 ditawarkan dana ke ASPA untuk mendukung pekerjaan, mereka menetapkan fokus pada administrasi pengembangan dengan pengalaman Amerika untuk membantu negara-negara mandiri meningkatkan kemampuan administratif mereka, dengan demikian membalikkan paradigma yang tradisional dan sangat membatasi fokus usaha kita.
Pilihanku untuk menggunakan komparatip untuk belajar dan meningkatkan administrasi pemerintahan, baik U.S. dan negara-negara lain, tetapi pembatasan yang dikenakan oleh yayasan/pondasi yang membiayai, menawarkan peluang belum pernah terjadi, juga memaksa untuk memusatkan pada dimensi perhatian. Itulah mengapa ASPA mengubah nama kita dari Panitia mjd suatu Kelompok. Dekade kemudian, CAG dicampur dengan Panitia Internasional ASPA'S untuk menetapkan SICA yang berharap agar, SICA mampu tidak hanya melanjut pekerjaan CAG'S atas administrasi pengembangan tetapi juga mempromosikan studi perbandingan dari pemerintah maju, mencakup U.S. dan, menambahkan studi administrasi internasional. Perintah luas mempunyai potensi untuk menambah pemahaman dan praktek administrasi pemerintahan di Amerika.
Sepanjang tahun berikut , walaupun aku tetap tertarik akan dunia ketiga, aku memulai bekerja pada peran dan konteks birokrasi publik yang politis dalam semua negara-negara, mencakup Amerika Serikat. Tidak (ada) kritik (menyangkut) pemenuhan SICA terjadi dalam mempromosikan studi manajemen pengembangan sebagai spesialisasi untuk konsultan internasional menghubungkan dengan konteks administrasi internasional global. Ferrel Yang gegabah kursi [yang] yang terakhir (menyangkut) Panitia Internasional dan aku mengetahui ia juga [mengadakan;memegang] harapan ini. Harapan [kita/kami] adalah SICA itu bisa menjadi suatu pengaruh penting secara keseluruhan arus Administrasi pemerintahan sebagai tambahan peran pada [atas] perbatasan administrasi pengembangan.
Aku belum mengikuti pekerjaan SICA [yang] yang jaman ini [yang] lekat cukup untuk katakan apapun yang bermanfaat tentang itu kontribusi berkelanjutan penting kepada bidang Manajemen Pengembangan. Bagaimanapun, aku berpikir pekerjaan ku sendiri terbaru pada [atas] komparatip analisa [dari;ttg] administrasi pemerintahan Amerika dapat sangat menolong kepada arus ASPA anggota [yang] yang utama dan mungkin juga digunakan oleh SICA jika anggota nya ingin kembali ke konsep [yang] yang asli Komparatip Administrasi sebagai yang bersifat universal relevan pemeriksaan yang menyajikan titik awal untuk CAG-- Aku menghimbau kebutuhan akan comparativism di (dalam) studi [dari;ttg] administrasi pemerintahan Amerika di (dalam) suatu tamu PERSAMAAN editorial ( Riggs, 1991a).
Studi perbandingan [dari;ttg] Administrasi pemerintahan Amerika. Tentu saja, perintah untuk mempromosikan " Komparatip Administrasi," yang dinyatakan di (dalam) jabatan SICA, harus meliputi Amerika Serikat itu. Kita tidak bisa benar-benar memahami sistem kita sendiri manakala kita belajar ia/nya di (dalam) suatu jalan/cara parokial/sempit yang mengabaikan perbandingan, [yang] terutama dengan negara-negara yang sudah mengadopsi [kita/kami] " separation-of-powers" prinsip konstitutional. Perbandingan dengan sistem parlementer gagal, sebagian terbesar, untuk memperjelas permasalahan [yang] yang pusat [dari;ttg] sistem jenis [kita/kami].
injunction Yang Socratic, " mengetahui diri sendiri," [menerapkan/berlaku] tidak hanya kepada hidup [yang] pribadi [kita/kami] tetapi kepada sistem pemerintah [kita/kami]. Sepanjang CAG 1960's kadang-kadang di/tertuduh etnosentris, pada umumnya di (dalam) [perasaan/pengertian] yang kita berkata kepada diri kita, melainkan dengan angkuh, bahwa " kita menjadi lebih baik dibanding mereka adalah." Bagaimanapun, aku berpikir kita adalah juga etnosentris di (dalam) suatu [perasaan/pengertian] lebih dalam sebab kita gagal;kan untuk memahami diri kita. Seperti ikan yang yang jadi pepatah [yang] belajar pentingnya air [yang] hanya setelah diunjukkan ke angkasa, kita tidak bisa sungguh-sungguh memahami keterkaitan dan pembatasan [dari;ttg] situasi kita sendiri sampai setelah kita bandingkan ia/nya dengan pengalaman dari yang lain-- riset dan tugas berkonsultasi yang luar negeri memberi [kita/kami] suatu kesempatan untuk lakukan bahwa.
konsepsi [yang] Yang asli [dari;ttg] Panitia ASPA'S pada [atas] Komparatip Administrasi, seperti dicatat di atas, menuntut studi perbandingan administrasi pemerintahan dalam semua negara-negara, tidak hanya " [yang] asing" atau " mengembang;kan" negara-negara, dan secara kebiasaan kita melihat luar negeri untuk temukan praktek kebaikan [yang] kita bisa menandingi. contoh Yang terkemuka mungkin telah [bunga/minat] [yang] sudah berjalan lama [kita/kami] di (dalam) kantor pemerintah sistem Yang Britania yang (mana) kita menyaingi, dengan perubahan radikal, kapan Konggres mengadopsi Pendleton Bertindak di (dalam) 1883.

sumber : klik disini
0 Responses